Pengikut

Kamis, 22 November 2012

Kombinasi Suplemen Terbaik Dalam Program sixpack


Bagi Anda yang sedang berdiet dan membentuk tubuh lebih bagus , ini saatnya Anda memaksimalkan hasil diet Anda dengan kombinasi suplemen terbaik penunjang tujuan Anda, Iso Cool & Ultra Ripped Fast Acting Formula!

Iso Cool

         IsoCool adalah protein shake yang mengandung 100% whey protein isolate murni, proteinnya sangat tinggi yaitu 89% (26 gram) per serving dan mengandung kadar BCAA yang sangat tinggi. Kualitas proteinnya merupakan protein yang dapat dicerna dan diserap sangat cepat, sehingga menciptakan kondisi anabolik yang berkesinambungan.
Tidak mengandung karbohidrat dan lemak, sangat sempurna untuk mendukung program diet dan bagi Anda yang mempunyai diabetes. Iso Cool juga harus menjadi salah satu suplemen yang dikonsumsi atlet pada saat diet menjelang kompetisi agar definisi ototnya semakin tajam dan maksimal.
Manfaat Iso Cool Bagi Anda:
  • Mengandung protein berkualitas tinggi untuk membantu membentuk otot bebas lemak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan daya pulih tubuh Anda
  • Bebas gula dan lemak sehingga tidak akan menambah lemak di tubuh Anda
  • Cocok bagi penderita diabetes atau kolesterol


Ultra Ripped Fast Acting Formula

        Ultra Ripped Fast Acting Formula adalah solusi terbaik untuk membakar lemak secara cepat dan membuang lemak berlebih di dalam tubuh dengan cara mempercepat metabolisme Anda. Formula termogenik khusus dari Ultra Ripped menyempurnakan proses pembakaran lemak saat berolahraga, meningkatkan energi, dan menekan nafsu makan.
Manfaat Ultra Ripped Fast Acting Formula Bagi Anda:
  • Meningkatkan metabolisme tubuh dan pembakaran lemak
  • Membantu meningkatkan energi dan stamina Anda
  • Menekan nafsu makan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar